Rabu, 11 Maret 2009

GENE HOGLAN


Eugene (Gene) Victor Hoglan II (lahir 31 Agustus 1967) adalah dikenal American heavy metal drummer. He is famous for his technical playing - that is, executing complex patterns on the drums - at extremely high speeds. Ia terkenal untuk bermain teknis - yaitu, melakukan pola kompleks pada drum - pada kecepatan sangat tinggi.

Pada tahun 1984, ia mulai Hoglan musik karirnya sebagai roadie (lampu insinyur) untuk mani merangket metal band Slayer, di mana dia juga bermain di drum selama soundcheck. Pada akhir tahun yang sama ia diminta untuk bergabung dengan merangket logam band Dark Angel sebagai drummer. Dia penned sebagian besar lirik untuk Dark Angels' dua album. Dia lebih kebekenan dicapai selama pertengahan tahun 1990-an bermain dengan maut, pada saat yang sama yang bandleader Chuck Schuldiner telah mengambil kelompok yang menjadi gaya yang lebih maju. Kemudian, ia tercatat satu album dengan band Perjanjian merangket logam, dan menjadikan kenalan dari Kanada multi-pemain Devin Townsend, membangun persahabatan yang abadi. Dia telah tercatat beberapa album dengan Townsend, baik sebagai bagian dari kecepatan / industri / death metal band Young lad tegap dan di bawah nama Devin Townsend.

Hoglan adalah bagian dari kematian metal band bernama paham, gagasan yang kuat dari Young lad gitar Jed Simon. Band telah menandatangani ke Century Media Records tetapi belum tercatat album.

Pada tahun 2004, berdiri di Hoglan untuk Martin Lopez yang terkenal progresif kematian metal band Opeth untuk Vancouver, British Columbia menunjukkan pada Opeth's Ratapan wisata yang dikatakan akan mengalami serangan panik. Opeth's drum tech telah diisi untuk tanggal sebelumnya pada wisata dan Martin Lopez rejoined band untuk Seattle, Washington menunjukkan.

Pada tahun 2005, berdiri di Hoglan sekali lagi untuk Martin Lopez untuk mayoritas Sounds of Underground Tour ketika Lopez mulai memiliki lebih panik serangan. Hoglan dimainkan oleh dua tugas bermain satu set dengan tegap Young lad maka nanti malam itu dengan melakukan Opeth. Ia kemudian mengumumkan Lopez telah langka darah kekacauan dan mencari pengobatan. Hoglan juga muncul dalam video musik Opeth "Grand penyulapan" sebagai film mereka pada saat tur di Los Angeles, California.

Band lainnya juga telah direkrut Hoglan sebagai session drummer. Dia telah direkam dengan album Norwegia black metal band Old Man's Child dan Denmark kematian metal band Daemon. Selain itu dia telah melakukan rekayasa produksi dan bekerja untuk album.

Gene Hoglan sepenuhnya otodidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar