Rabu, 11 Maret 2009

DEREK RODDY


Meskipun mampu bermain banyak instrumen dan gaya, Derek yang paling banyak dikenal sebagai drummer fenomenal di Death Metal masyarakat yang dilakukan dengan band-band seperti: Hate Eternal, berhati Creation, Nile, Divine Empire, Aurora borealis dan Council Of The Fallen.

Hal ini, namun tidak sepanjang orang bakat. Derek adalah avid drum dari setiap gaya dan telah dilakukan sebagai ketat Jazz, Blues, Rock dan hampir apapun musisi.

Derek telah dikenal dalam masyarakat kematian logam ekstrim untuk kecepatan dan daya tahan, yang mengatakan, bukan hanya dia adalah salah satu yang tercepat drummers hidup, tetapi ia juga dapat menjaga melepaskan mengherankan kecepatan untuk bulan sekaligus. Ia juga unik dalam hal ia mulai menerima tepuk tangan sorak kritis untuk bermain musik dan pendekatan di luar kematian logam masyarakat, nama penerima cek dan bunga dari banyak kaum bangsawan yang lebih luas di dunia permainan tambur.

IDalam beberapa tahun terakhir, Derek's diputar juga baru diambil pada tingkat kecerdasan, dan eksperimentasi. Jatuh tempo seperti musik dapat didengar pada saya, raja; nya paling baru direkam dengan kinerja kematian logam raksasa Hate Eternal. Sebagai drummer menaruhnya - "Jika Anda melemparkan Dave Weckl dan Pete Sandoval di blender; Derek akan menjadi fenomenal rekaan baru!"

Derek banyak dikenal antara lain kematian metal drummers pijakan untuk satu-nya ledakan beats, yaitu hanya menggunakan satu kaki untuk bass drum-bagian dari sebuah ledakan beat. Metode ini jauh lebih sulit karena memerlukan dua kali kecepatan, dalam satu kaki, karena bertentangan dengan setengah kecepatan tersebar di dua kaki. Roddy merupakan salah satu minoritas kematian drummers logam (seperti Nil dari drummer George Kollias, abnormal Malaikat Pete Sandoval dan 1349 dari Tony Laureano) yang menggunakan teknik ini.

Pada 28 Maret 2006 Drummer Derek Roddy telah mengumumkan ia berangkat dari Hate Eternal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar