Kamis, 05 Maret 2009

Travis Barker keluar dari rumah sakit

Travis Barker akhirnya keluar dari rumah sakit khusus luka bakar, Sherman Oaks, California setelah sebulan dirawat akibat kecelakaan pesawat tragis yang menewaskan dua temannya dan dua pilot.

Active ImageTravis menderita luka bakar karena terkena api yang terdapat di pesawat sesaat setelah kecelakaan terjadi yang mengharuskannya untuk dirawat secar intensif sejak saat itu.
Travis dirawat di rumah sakit luka bakar di Augusta, Georgia sebelum akhirnya dipindahkan di rumah sakit Los Angeles akhir bulan lalu.
Dalam sebuah posting di blognya (16/10/08), Travis berkata, "Saya rasa saya akan segera keluar dari rumah sakit. Saya tidak sabar untuk keluar dari sini dan kembali ke rumah berkumpul dengan anak-anak saya. Dokter mengatakan bahwa saya sembuh dengan cepat dan saya akan keluar sebelum kamu menyadarinya."
DJ AM, teman Travis sekaligus korban yang selamat dalam kecelakaan tersebut, telah keluar dari rumah sakit dan kembali ke Los angeles beberapa hari setelah kecelakaan tersebut. Dia tampil pertama kali di depan publik saat manggung dengan Jay-Z di Hollywood's Palladium, Rabu (15/10/08). IndoFamilyTeens/nl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar