Jumat, 20 Februari 2009

JEFF PORCARO



Jeff Porcaro dilahirkan pada tanggal 1 April 1954, di Hartford, Connecticut dan pertama kali dalam permainan tambur got tertarik karena pengaruh ayahnya. Dia mulai bermain serius pada usia tujuh walaupun ia yakin "Saya telah bermain bahkan lebih awal dari itu. Hanya ayah akan benar-benar tahu kapan saya mulai." Pelajaran formal yang awalnya berasal dari papa Joe, diikuti oleh studi lebih lanjut dengan Bob Zimmitti dan Kaya Lapore.

Jika drum Jeff Porcaro belum pernah bersama-sama mendirikan kelompok sangat populer TOTO nya tinggi sebagai seorang seniman akan bagaimanapun akan terjamin. Pada usia 28 Jeff telah mencapai puncak keahlian dan pengakuan accorded beberapa pemain dalam seumur hidup. Sejak meninggalkan sekolah tinggi selama tahun senior untuk menemani Sonny dan Cher di Las Vegas Jeff telah tur dan direkam dengan Stempel dan Crofts, Boz Scaggs, seperti baja dan Dan.

Jeff Porcaro tidak mempunyai visi yang menjadi dunia drum. Dia tidak percaya bahwa jenis meletakkan tekanan pada dirinya sendiri. Dan walaupun ada drum dan berbentuk molded hampir setiap aspek kehidupan orang hadir, ia tidak pernah sekali dilakukan oleh mereka.

Dari awal karirnya, Jeff Porcaro telah dilihat sebagai salah satu industri musik atas drummers. Porcaro gila yang sempurna rasa irama serta kepandaian yang hampir setiap Bridged gaya. Di antara ratusan album dia telah diputar di Boz Scaggs "Silk Degrees" (dimana ia menulis "Lowdown" dan "Shuffle Lido") [sic], Dire Straits "" Setiap Di Jalan ", Michael Jackson's" Thriller ", Elton john's "Jump Up", Don Henley's "End Of The Innocence", Warren Zevon dari "dpt dirangsang Boy", Rickie Lee Jones' debut, dan Bruce Springsteen's "Human Touch".

sebagian daftar seniman bermain dengan dia termasuk Bonnie Raitt, the Bee Gees, Jackson Browne, Michael McDonald, George Lowell, Hall & Oates, Etta James, Joe Cocker, Nils Lofgren, Manhattan Transfer, Greg Lake, George Benson, Larry Carlton , Paul McCartney, Pink Flyod, Elton John, Michael Jackson, Peter Frampton, Airplay, Peter Allen, Amerika, dan Stanley Clarke.

Jeff Porcaro menderita serangan jantung dan meninggal pada tanggal 5 Agustus 1992. Dia menggunakan pestisida di pekarangan dan reaksi alergi terhadap substansi memicu serangan. Autopsi mengungkapkan kondisi jantung yang serius yang telah undiagnosed sebelumnya.Sebuah laporan yang dikeluarkan oleh kantor dari Los Angeles County Coroner sebulan kemudian juga menyebutkan bahwa satu menit jejak kokain yang ditemukan di tubuhnya.Meskipun bekas dari kokain dapat tetap dalam tubuh selama bertahun-tahun, media latched untuk obat referensi dan banyak yang melaporkan penyalahgunaan kokain adalah penyebab kematian. Sayangnya rumor ini berlangsung, walaupun pernyataan diulang oleh orang-orang yang tahu bahwa dia juga dia tidak menggunakan narkoba selama bertahun-tahun.

Jeff's pemakaman, yang dihadiri oleh sekitar 1500 orang, diselenggarakan 10 Agustus di Hall of Liberty di Forest Lawn Memorial Park (Hollywood Hills), di mana dia dikuburkan. The Jeff Porcaro Memorial Fund didirikan untuk manfaat musik dan seni dari departemen Hibah High School di Los Angeles dimana Jeff adalah seorang murid di awal 70s. Empat ini juga memberikan beasiswa setiap tahun untuk para Hibah School. peringatan konser berlangsung di Universal gelanggang di ruang terbuka di Los Angeles pada 14 Desember, dengan semua bintang-line up yang disertakan Boz Scaggs, Donald Fagen, Don Henley, Michael McDonald, Eddie Van Halen, dan tentu saja, Toto. Hasil konser yang digunakan untuk membuat kepercayaan dana pendidikan untuk anak-anak Jeff.

Jeff adalah selamat oleh para orang tua dan Joe Eileen, saudara Mike dan Steve, kakak joleen, Susan istri, dan anak-anak Christopher, Miles dan Nico, dan banyak, banyak teman dan fans yang tidak akan pernah lupa dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar