Senin, 23 Maret 2009

JASON BONHAM


ason Bonham sangat bangga dengan warisan yang ditinggalkan ayahnya, sehingga dia harus! Seluruh dunia-waktu besar drum, John Bonham, rendah hati menerima penghargaan dari anaknya yang baru di CD aptly berjudul "In the Name Of My Father - The Zepset".

baru dibentuk Jason Bonham Band mulai melakukan Zep lagu hanya untuk kicks dan karena mereka semua mengetahui materi itu cara yang baik untuk "menguji air" sebagai sebuah grup baru. segelintir kecil menunjukkan amal yang direncanakan tetapi dengan cepat berkembang menjadi sebuah wisata penuh penghargaan sebagai reaksi khalayak yang besar.

Sedangkan pada wisata, Jason akan sesekali tape yang menunjukkan, untuk mendapatkan ide dari apa yang terdengar seperti itu. Ia terkadang mendengarkan dengan band kanan setelah show - Kami semua kagum bagaimana besar itu pada tape, dan itu berbeda setiap malam. Ide perekaman set di New York terkenal Ladyland Electric studio awalnya dilakukan hanya untuk "cucu", tercatat 17 Juni 1996.

"Dalam Nama Bapa-Ku - The Zepset" menangkap bersejarah ini kinerja bagi dunia untuk menikmati, dalam mentah, handal dan emosional menetapkan beberapa Led Zeppelin's klasik termasuk: kemogokan Komunikasi "," The Song tetap sama "," Ten Years Gone ", dan" Sejak I've Been Loving You ". Cleverly diatur medleys, jams dan segues menambahkan rempah-rempah dari kehidupan baru ke dalam lagu.

Hebat permainan tambur sepanjang menekankan Jason dari kerja keras dan dedikasi, pemutaran lagu Zeppelin tidak seperti orang lain dapat. Gitar Tony Catania adalah hauntingly mirip dengan Jimmy Page sambil tetap menampilkan gaya sendiri yang unik. John Smithson menyediakan solid bass dan keyboard sebagai tahun pengalaman bermain dengan Jason melunasi. Kuat, pukulan sabuk vocals dari Charles Barat menggeropyok ini line-up baru.

Semua hasil sedang disumbangkan kepada John Bonham Memorial Motor Camp dan Big Sisters dari Los Angeles. ""Ayah saya adalah orang yang sangat dermawan", kata Jason. "I'm his contoh berikut ini. It's a sukacita bagi saya untuk dapat memutar lagu dan indah ini memberikan sedikit yang kembali untuk membantu beberapa anak-anak muda mereka menemukan jalan."


Update 2007: Jason Bonham adalah untuk Drummer Led Zeppelin Reunion ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar