Kamis, 19 Februari 2009

TERRI LYNE CARRINGTON


Medford lahir di, pada tahun 1965 Massachusetts, Terri dikembangkan reputasi sebagai anak yang luar biasa kepandaiannya, dengan kemacetan veteran jazz Dizzy Gillespie, Rahsaan Roland Kirk, Oscar Peterson, Joe Williams dan banyak lagi. Pada 7, ia diberikan dia drum set pertama, yang telah termasuk kakek dia, Matt Carrington, yang telah diputar dengan Chu Fats Waller dan Berry.Setelah belajar sendiri selama tiga tahun, ia pertama diputar kinerja utama di Wichita dengan Jazz Festival Clark Terry. Tidak lama kemudian ia menerima beasiswa lengkap di usia 11 ke Berklee College of Music di mana dia mulai bermain dengan Kevin Eubanks sebagai manusia, Mike Stern, Branford Marsalis, dan lain-lain Osby Greg. Dia juga belajar di bawah master drum instruktur Alan Dawson dan membuat rekaman berjudul swasta, dan TLC Teman, Kenny Barron yang, Buster Williams, George Coleman dan her dad, Sonny Carrington, sebelum diaktifkan 17. Sepanjang perjalanan Terri SMA di seluruh negara melakukan di klinik sekolah dan akademi pada tahun 1983 dan, ia didorong oleh mentor, Jack DeJohnette, berpindah ke New York dan mulai bekerja bersama Stan Getz, James Moody, Lester Bowie, Pharoah Sanders, Cassandra Wilson dan David Sanborn.

Pada tahun 1989 pindah ke Terri Los Angeles di mana ia menjadi drummer untuk "Tampilkan Arsenio Hall." Beliau juga dengan tur dunia Mike Stern, Joe Sample, Al Jarreau, Herbie Hancock dan rohani mentor, Wayne Shorter. Her debut rilis pada Polygram, Real Life Story, untuk itu dinominasikan Grammy Award dan fitur Carlos Santana, Patrice Rushen, John Scofield, Grover Washington, Jr dan Gerald Albright.

Baru-baru ini, dia dia telah dipusatkan pada upaya menulis dan produksi dengan berbagai seniman termasuk Gino Vannelli, Dianne Reeves, Siedah Garrett, Marilyn Scott dan Denmark pop singers dan Monique Stig Rossen. Dianne Reeves produksi 'nominasi Grammy-CD, Hari Ini, hovered di bagian atas grafik untuk banyak bulan. Terri juga merupakan drummer akhir malam pada TV show, "Vibe", yang diselenggarakan oleh Sinbad.

IPada tahun 1998 ia tercatat bersama Joni Mitchell dan Stevie Wonder, Herbie Hancock CD, Gershwin's World dan wisata saat ini dengan baik kepada listrik akustik dan band. terbaru solo CD, Jazz Di J Roh, (dirilis pada bulan Maret 2002 di ACT Musik label) telah dinikmati banyak perhatian media kritis dan tepuk tangan sorak di pasar Jepang dan Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar