Kamis, 19 Februari 2009

CINDY BLACKMAN


Lahir di Ohio dan dibesarkan di Connecticut, Cindy mulai musik karirnya sebagai pemain jalanan New York. She spent three semesters at Berklee College of Music in Boston, Massachusetts and also studied with legendary teacher Alan Dawson. Dia menghabiskan tiga semester di Berklee College of Music di Boston, Massachusetts dan juga belajar dengan guru legendaris Alan Dawson.

Cindy pindah ke New York City pada 80 dan sejak saat itu, dia telah dilihat dan didengar oleh jutaan orang di seluruh dunia dengan melakukan sendiri dan grup selama 11 tahun dia berhemat dengan merokok rocker retro Lenny Kravitz, sejak tahun 1993.

Pada tahun 1998, Cindy dirilis pertama permainan tambur instruksional video berjudul, "keserbaragaman" melalui Warner Brothers publikasi.
Cindy telah touted sebagai "salah satu hottest drummers di bisnis, oleh Star-Gazette dan dianggap sebagai salah satu bagian atas drummers di dunia. She is a solid, dependable drum yang dapat dengan mudah berpindah dari-lurus ke depan jazz batu ke funk dan kembali lagi.

dIA upheld the backbeat dan tekstur dibuat untuk benar "Siapa yang" di jazz: Jackie McLean, Joe Henderson, Don Pullen, Hugh Masekela, Pharoah Sanders, Sam Rivers, Cassandra Wilson, Angela Bofill, Bill Laswell, Buckethead.

Pada awal 2000, Cindy merilis terbaru dari beberapa acclaimed album solo berjudul "Bekerja di kanvas." Dia dilepaskan dia ketujuh solo release "Someday" pada tahun 2004.

"Beberapa drummers bertindak, beberapa bereaksi. Beberapa waktu tetap, yang lain membuatnya. Cindy Blackman adalah beberapa di antara yang dapat ....Mike mengatakan Zwerin dari International Herald Tribune. Satu mendengarkan dia rilis terbaru, Bekerja Pada canvas (dengan JD Allen-Tenor saxophone, Carlton Holmes-Piano/Fender Rhodes, George Mitchell-Bass) dan Anda akan setuju.

Berbicara Drum berkata, "Anda dapat yakin bahwa Ibu akan blackman sekitar untuk waktu yang lama untuk datang .Dia adalah petir. Ia adalah api. Dia adalah energi.Dia adalah passion. Dia adalah Cindy Blackman.

Menurut Cindy diri, "Kehidupan musik lebih besar dari kita semua."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar