Kamis, 05 Maret 2009

TONY ROYSTER JR


Tony Royster Jr hanya 21 tahun dan telah bermain drum sejak usia 3. Sering disebut sebagai "keajaiban" oleh para fans, dia telah ikut serta dalam berbagai kegiatan dan kontes drummer di seluruh dunia termasuk Pusat Nasional 1995 Guitar Drum Off-kompetisi di Hollywood, CA yang dia memenangkan di masak tua dari 11!
Tony menjadi biasa tinggi untuk profil kinerja yang mencakup TV Nickelodeon House Band (timah oleh Paul Shaffer dari David Letterman show), yang menunjukkan Jenny Jones, yang 42. Tahunan menunjukkan Grammy Awards, dan wisata internasional pada 2001 backing # 1 menjual Asia artis, Hikaru Utada. Selain itu, dia secara teratur diundang untuk tampil di acara bergengsi di seluruh dunia seperti PASIC (Masyarakat Seni Percussive International Convention), Modern Drummer Festival, Montreal Drumfest, Florida dan Drum Expo.

Ahli dalam berbagai gaya, Tony excels di Funk, R & B, Latin, Rock, dan Jazz. Dia telah melakukan seperti itu di samping sebagai tokoh drummers Dennis Chambers, Billy Cobham, Steve Smith, Sheila E., dan veteran drum Chester Thompson. Dia juga telah graced atas panggung dengan musisi legendaris dari Branford Marsalis, Paul Shaffer, Jimmy Jam and Terry Lewis, antara lain.

Tony Royster Jr telah voted # 1 Coming Up dan Drummer oleh Modern Drummer 2000 pembaca majalah 'jajak pendapat dan telah voted # 2 di Inggris 2001 pembaca' jajak pendapat. Dia telah muncul di penutup dari milenium isu Modern Drummer majalah dengan Dennis Chambers dan terus menerima penghasilan tinggi tanda bahwa dia endorsements dengan perusahaan seperti DW Drums, gembrengan Zildjian, Vic Firth sticks, Evans drumheads, LP ketuk, Drumframe, shure microphones, Warner Bros Publikasi, HQ ketuk produk, Drumometer, dan Specialty Kasus.

Tony talenta telah membawa dia di seluruh dunia ke Eropa, Jepang, dan Asia, tetapi pada tahun 2001 ia meraih banyak tepuk tangan sorak internasional dengan Warner Brothers video rilis, "Common Ground", dengan Tony dengan mentor, dan drummer favorit, Dennis Chambers.

Yang terpenting, Tony adalah model peran yang positif untuk semua anak-anak. Motto nya adalah "Be cool, tinggal di sekolah" dan ia menetapkan standar untuk pencapaian pribadi di antara rekan-rekan-Nya.

1 komentar: