Selasa, 17 Februari 2009

TRAVIS BARKER

Travis Barker cepat menjadi salah satu musisi yang lebih berpengaruh pada Rock pemandangan hari ini.Travis mulai belajar drum dan mengambil pelajaran pada usia empat. Dia belajar dengan guru musik jazz dan telah terkena berbagai gaya musik. Sementara di SMA, Travis diputar dalam ansambel jazz dan marching band.Dia kemudian mendapatkan banyak pengalaman melaksanakan kompetisi di daerah dan festival.His senior tahun, lulus Travis atas drum korps tryouts untuk wisata dengan band rock. Dia mendapatkan lebih banyak pengalaman sebagai drummer rock dalam beberapa band awal seperti lemah, The Suicide Machines, dan The Aquabats.

Pada tahun 1998, Blink 182 Travis diganti 's pertama dan drum band yang datang ke salah satu dari penyelamatan di tampilkan oleh lebih dari dua puluh lagu belajar hanya dalam beberapa jam dan dengan kinerja yang mereka nanti malam.Travis cepat menjadi lebih populer dihormati dan anggota band dan solidified his posisi sebagai waktu dengan sikap profesional, kemampuan dan bakat berirama.

Blink-182 memenangkan Teen Choice Award, Blockbuster Music Award satu, dan muncul di MTV Awards 2000 yang dilakukan "All The Small Things" dan memenangkan Best Group Video. Di Eropa, mereka menerima MTV Europe Award untuk Best New Act. Mereka telah dilakukan pada Sabtu malam dan Live Tonight Show (dua kali), muncul di hit film American Pie dan membuka Billboard Music Award. Band graced juga penutup dari Rolling Stone, Alternatif Tekan (dua kali) dan Kesehatan Masyarakat.
Pada tahap ini, Blink-182 adalah sebuah fenomena di seluruh dunia, dengan rekaman pengetaman multi-platinum status dan tur konser mereka menjual keluar di mana-mana.
Band popularitas hanya meningkat sejak mereka dalam formasi'93. Pada tahun 1994, mereka merilis pertama mereka panjang album, Cheshire Cat, di Grilled Cheese (sebuah divisi dari Cargo Musik). Pada tahun 1996, mereka menandatangani sebuah joint-venture merekam menangani Cargo Musik dan MCA Records, dengan rilis pertama mereka MCA Dude Ranch (1997) tahap untuk menentukan keberhasilan mereka saat ini. Hingga akhir 1998, mereka telah muncul sebagai salah satu yang paling populer pop-punk band of the year.

Penjualan di seluruh dunia enema negara kini lebih dari tujuh juta eksemplar, belum lagi fakta bahwa album tersebut telah di Billboard's Top 200 selama lebih dari satu tahun. Album tiga single, "What's My Age Again", "All The Small Things" and "Adam's Song" ada didominasi MTV, alternatif, rock dan Top-40 radio. Travis akan wisata di dukungan dari Blink rilis terbaru dan tindak lanjut "enema dari Negara", "Take Off Your Pants And Jacket".

Box Car Racer, Barker's bekerjasama dengan Blink bandmate Tom DeLonge, David Kennedy dan Anthony Celestino, film kedua mereka baru-baru ini video dengan direktur Alexander Kostas (Saring, Andrew WK).


April 7, 2005 7 April 2005
Mark Hoppus dan Travis Barker di Blink 182 sudah mulai grup baru bernama Plus 44, fitur yang vocals dari Carol Heller dari Get The Girl.

Band yang bertujuan untuk mempunyai catatan dirilis tahun ini, dengan pemberitaan Hoppus MTV: "Ini sangat menyenangkan, seperti nafas dari udara segar. Ini semua sangat elektronik sekarang. Kami memiliki girl singing - ia adalah perdagangan dan off vocals. "

Barker juga berkomentar: "Jika Blink adalah siang hari, 44 Plus adalah waktu malam. Ada semacam itu berangkat dari Blink, but it's amazing. I play the drums, but they're elektronik drum, plus saya bermain piano dan keyboard di . Dan aku telah membuat beats for it ... Saya hanya akan terus berupaya stuff. Everything's A-plus. "

Blink 182 mengumumkan bahwa mereka pergi tak rumpang pada Februari, Citing keinginan untuk menghabiskan banyak waktu dengan keluarga mereka, namun Rumours surfaced trio bahwa sebenarnya telah jatuh keluar.

September 2008: September 2008:
Empat orang lain tewas di crash. Barker telah mengakui ke Georgia membakar pusat untuk merawat luka bakar derajat ketiga kepada badan rendah dan pulang sepuluh hari kemudian.

1 komentar: